Aplikasi-Get-Name-di-Android

Aplikasi Get Name

Aplikasi Get name atau aplikasi Get Contact ini menjadi berbincangan yang hangat untuk para netizen. Tidak hanya itu aplikasi ini pula menjadi viral akibat muncul dalam series tv Indonesia yang berjudul “Layangan Putus”. Banyak dari para netizen yang ikut untuk mendownload aplikasi ini.

Lalu apakah aplikasi get name ini?

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengetahui nomor kita disimpan menggunakan nama apa dalam kontak seseorang. Selain itu pula, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengintai dan melacak pemilik nomor.

Ketika Anda sedang menerima nomor yang tidak dikenal, dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda dapat mengetahui nama dari pemilik nomor tersebut.

Selain itu mungkin Anda merasa tidak asing dengan penggunaan dari get name ini karena hampir sama dengan getcontact yang telah dikenal sebelumnya.

Dalam aplikasi tersebut terdapat pengecekan nama dari pemilik nomor telephone dan bagaimana nama Anda tersimpan di dalam kontak milik orang lain tanpa sepengetahuan kita.

Lalu apakah Anda penasaran dan ingin mencoba? Berikut ikuti ulasan terkait aplikasi pengintai nomor telephone tersebut.

✅ TRENDING:  Download Aplikasi Google Go Untuk Jaringan Internet Lemot

Fitur Dari Aplikasi Get Contact

Diketahui bahwa aplikasi get contact telah banyak didownload dan dipakai oleh pengguna smartphone.

Hal ini pastinya aplikasi tersebut memiliki fitur-fitur yang membuatnya menarik dan terdapat ketertarikan tersendiri di hati penggunanya.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki pada aplikasi get contact.

1. Chat Tersembunyi dan Terenkripsi

Fitur chat dan obrolan yang digunakan dalam aplikasi ini telah aman dan membuat pengguna tidak mengkhawatirkan apabila akan bocor.

Chat obrolan pun terenkripsi dengan baik ketika Anda menggunakannya. Maka jangan ragu untuk menggunakan aplikasi get name ini.

2. Spam Protection

Jangan takut apabila Anda mendapatkan pesan spam, dengan menggunakan aplikasi ini maka aplikasi tersebut akan secara otomatis memblokir pesan yang dianggap sebagai spam.

Dengan mengaktifkan spam protection ini, nomor yang dianggap spam tidak akan lagi bisa menghubungi bahkan mengirimkan pesan.

3. Munculnya ID Caller

ID caller akan muncul ketika Anda memiliki panggilan yang tidak dikenal. Ketika terdapat nomor yang belum tersimpan atau nomor asing yang menelepon, maka aplikasi ini akan menunjukkan nama pemiliki dari panggilan yang tidak dikenal tersebut.

✅ TRENDING:  Cara Daftar Dapat Dana BANSOS Lewat Aplikasi KEMENSOS 2022

4. Nama Kontak Diketahui

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah Anda akan mengetahui orang lain menyimpan nama kontak yang disimpanoleh orang lain. Selain itu pula Anda dapat mengetahui siapa pemilik dari nomor yang Anda cari.

5. Panggilan Terblokir

Ketika merasa ingin memblokir karena dianggap menggannggu maka Anda dapat melakukan pemblokiran pada panggilan yang diinginkan melalui aplikasi ini. dengan begitu, panggilan tersebut tidak akan lagi bisa menghubungi nomor Anda.

[ads3]

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Simak langkah-langkah cara menggunakan aplikasi Get Name yang mudah berikut ini:

1. Buka aplikasi Get Contact

Aplikasi get contact merupakan salah satu dari aplikasi terkait get name yang sedang menjadi perbincangan banyak kalangan. Kemudian Anda akan diperintahkan untuk Agree & Continue atau setujui dan lanjutkan untuk bisa melanjutkan dalam menggunakan aplikasi ini.

2. Pilih Button ‘Start Now’ dan Masukkan Email atau Akun Facebook

Setelah kalian memilih Agree & Continue, mlangkah selanjutnya adalah memilih start now pada bagian dashboard. Maka kalian akan diarahkan untuk mengisi email atau melalui akun facebook.

✅ TRENDING:  Aplikasi Adzan dan Jadwal Sholat

3. Verifikasi Akun Anda melalui Whatsapp atau dengan Telegram

Verifikasi dilakukan agar membenarkan data yang didaftarkan. Biasanya Anda diperintahkan untuk memasukkan kode yang dikirimkan melalui Whatsapp dan mengcopy kode tersebut ke aplikasi get contact.

Dengan begitu maka verifikasi akun akan terselesaikan dan Anda dapat mulai menggunakan aplikasi ini.

4. Buka Riwayat Panggilan

Jika semua data dan akun telah selesai, maka Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan membuka riwayat panggilan dan dapat melakukan pencarian get contact pada kontak yang mana nomor telepon tersebut telah dimasukkan.

5. Menelusuri Nomor dan Nama pada Get Contact

Anda dapat melihat nomor yang telah memanggil sebelumnya dan mencari informasi akan muncul terkait nomor tersebut. Selain itu, Anda dapat melihat bagaimana nomor Anda tersimpan di kontak seseorang.

Itulah penjelasan terkait aplikasi get name yang marak dan viral di kalangan netizen dan masyarakat Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui dan lebih memberikan perlindungan kepada nomor Anda, Anda dapat mencoba untuk mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut

Check Also

Aplikasi-Bansos

Download Aplikasi Bansos untuk Mendapatkan Bantuan

Aplikasi bansos merupakan aplikasi yang didesain untuk memantau dan kejelasan pada data bansos yang akan …