Aplikasi-Investasi-Saham-Terdaftar-OJK

Aplikasi Investasi Saham

Jika ANda ingin berinvestasi dalam dunia saham, Anda cukup install aplikasi investasi saham tersebut di HP Anda. Anda dapat memilih aplikasi sesuai dengan keinginan Anda.

Namun Anda juga harus hati-hati adalam memilih aplikasi investasi saham ini. Pilihlan aplikasi investasi saham yang aman dan terpercaya serta terdaftar di OJK.

Banyak yang berpikiran bahwa investasi digambarkan sebagai bisnis yang cukup beresiko dan cenderung ribet. Namun bila dipahami lebih dalam, sebenarnya investasi saham dapat dilakukan oleh siapapun dengan mudah.

Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya orang yang tertarik dan mulai melakukan investasi di saham. Investasi juga cenderung diminati oleh kaum milnial. Misalnya membeli saham aset perusahaan, menanam modal di reksa dana, hingga investasi properti.

Pada kesempatan klai ini pitujuh akan mengulas mengenai aplikasi Investasi Saham yang aman dan terpercaya serta terdaftar di OJK.

Aplikasi Investasi Saham Aman dan Terpercaya

Simak 5 aplikasi investasi saham dan terpercaya berikut ini.

1. Stockbit

Stockbit adalah aplikasi startup dalam bidang pasar saham online yang dapat Anda operasikan melalui HP Android. Aplikasi ini menjadi sarana yang tepat bagi siapapun yang ingin melakukan investasi atau melakukan transaksi jual beli saham, khususnya memudahkan bagi pengguna dalam menganalisa perkembagan saham.

✅ TRENDING:  Tips Memilih Trading Saham Untuk Pemula

Aplikasi investasi saham yang dikembangkan oleh PT Sinarmas Sekuritas ini merupakan medium trading terbaik dan terpercaya. Melalui menu pilihan virtual trading dengan kelengkapan pergerakan data realtime di pasar saham di seluruh Indonesia.

Konsepnya juga memudahkan seluruh pengguna untuk melakukan diskusi berbobot seputar informasi investasi. Anda dapat melakukan analisa terbaik sebelum melakukan pembelian saham secara langsung. Diskusi di dalamnya juga dilakukan bersama trader terpercaya yang datang dari komunitas investasi saham terbesar.

2. Bibit

Bibit juga masuk dalam daftar aplikasi investasi saham yang aman dan terdaftar dalam OJK. Aplikasi ini sudah sangat terkenal di kalnga pemain saham. Bahkan yang menjadi ciri khasnya ini, bibit memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna dengan adanya proses seleksi dan rekomendasi pada calon investor sebelum benar-benar tanam dana.

✅ TRENDING:  Cara Main Saham Online yang Aman

Seleksi yang ada pada platform Bibit ini termasuk dalam data profil pendaftar seputar usia, pekerjaan, penghasilan, hingga menyesuaikan dengan target serta risiko masing-masingnya.

Bahkan Bibit mudah sekali ditemukan di berbagai e-wallet terkenal di Indonesia, karena sudah banyak melakukan kerjasama atau kolaborasi terbaik. Dengan begitu transaksi yang dapat dilakukan lebih mudah.

Selain itu Bibit juga dikenal akan modal investasi yang relatif rendah, dengan Rp 10.000 saja sudah bisa memulai trading.

3. Ajaib

Sebagai aplikasi investasi saham aman dan terpercaya selanjutnya adalah aplikasi Ajaib. Sebagai aplikasi investasi terbaik, Ajaib menyuguhkan kemudahan kepada investor dengan setoran modal seminimum mungkin.

Bahkan bagi para pemula di dunai saham, aplikasi investasi saham yang satu ini adalah pilihan terbaik. Aplikasi ini akan memberikan panduan penggunaan serta rekomendasi mengenai pembelian produk tepat sesuai dengan kondisi keuangan kita.

3. Bareksa

Investasi saham selanjutnya ada Bareksa yang ikut populer sebagai salah satu aplikasi investasi saham langganan banyak investor.

✅ TRENDING:  Jenis-Jenis Saham

Melalui aplikasi Basreksa, Anda sudah dapat melihat banyak produk reksadana lengkap, baik konvensional maupun syariah. Penanaman modal juga dapat dilakukan melalui e-wallet yang mendukung atau transfer melalui bank.

4. MNC Trade New

Terakhir sebagai aplikasi investasi saham selanjutnya adlah MNC Trade New yang dipersembahkan oleh MNC Group dan merupakan rancangan terbaik dari MNC Sekuritas. Menggunakan aplikasi ini Anda seolah sedang main saham secara profesional.

Pengiperasian aplikasi sangat mudah dipahami oleh pengguna pemula sekalipun. Keunggulan pada aplikasi investasi saham ini, menawarkan penanaman modal awal yang realtif murah. Modal awal mulai dari Rp 100.000.

Terdapat sistem fee dari harga beli saham sebesra 0,18% dan fee dari harga jual saham mencapai 0,28%. Tentunya sebuah presentase dan angka yang relatif menjanjikan, apalagi bagi seorang pemula.

Demikian ulasan mengenai aplikasi investasi saham yang aman, terpercaya dan terdaftar di OJK. Silahkan Anda mulai mencoba aplikasi invetasi saham ini untuk menjadi trader saham yang sukses.

Check Also

Tips-Memilih-Saham-Untuk-Pemula

Tips Memilih Trading Saham Untuk Pemula

Investasi merupakan hal yang penting untuk mendapatkan keuntungan untuk menunjang keuangan yang lebih baik. Saat …